FKPAI Bekerjasama BKPRMI Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng Mewisuda 151 Santri TPA


Eremerasa, (Humas Bantaeng) - Bertempat di Masjid Besar Pullawweng Desa Ulugalung Kec. Eremerasa, Rabu, 24 Mei 2017, KUA Kec. Eremerasa bekerjasama dengan DPK BKPRMI Kec. Eremerasa melaksanakan wisuda santri TPA tingkat. Kec. Eremerasa.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) bekerjasama dengan BKPRMI Kec. Eremerasa ini mewisuda sebanyak 151 santri-santriwati TPA se Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng.

Hadir dalam kesempatan ini, bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng yang diwakili oleh Kepala KUA Kec. Eremerasa Bapak M. Ridwan, S.Ag.

Dalam sambutannya bapak M. Ridwan menyampaikan harapannya "semoga para santri-santriwati TPA ini menjadi generasi Islam yang senantiasa menjadikan Al-Qur'an sebagai tuntunan hidup."

Sementara itu Ketua Umum BKPRMI Kab. Bantaeng Sopyan Yasri, S.Hi,M.Sos.I dalam sambutannya mengharapkan agar santri-santriwati yang diwisuda ini tidak menutup Al-Qur'annya sampai disini, akan tetapi hendaknya senantiasa menjadikannya sebagai bacaan sehari-hari. Harap Sopyan. (Sop/Mhd)