Kultum Dan Khatamul Qur'an 1 Day 30 Juz, Semarakkan Ramadhan Di Kantor Kemenag Bantaeng


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Sesuai amanat bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag yang disampaikan dihadapan segenap jajarannya pada hari pertama kerja dalam bulan suci Ramadhan 1438 H ba'da Shalat Dhuhur kemarin, hari ini (Selasa 30/5/2017), dibawah koordinasi bapak Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA, kegiatan amaliah Ramadhan di Kantor Kemenag Bantaeng mulai digelar.

Diawali dengan arahan dari bapak Kasubag TU ba'da shalat Dhuhur secara berjamaah, Drs. H. M Ribi, MM, Kamad MA. Ma'arif Panaikang Kec. Bissappu didapuk sebagai pembawa Kultum pertama di mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng di hari ke 4 bulan suci Ramadhan ini.

Usai Kultum yang dibawakan oleh H. Ribi dengan tema mengenai "Larangan menyakiti atau mengganggu Tetangga, kegiatan amaliah Ramadhan selanjutnya adalah Khatamul Qur'an 1 day 30 juz oleh segenap jemaah karyawan Kantor Kemenag Bantaeng, dengan masing-masing menamatkan 1 orang 1 juz.

Pencanangan kegiatan Khatamul Qur'an "1 day 30 juz" oleh Kakan Kemenag selama bulan Ramadhan di Mushallah Kantor Kemenag Bantaeng ini cukup mendapat respon hangat penuh semangat dari para karyawan, terlihat dari antusias para karyawan dalam menamatkan masing-masing mushaf per juz yang menjadi bagiannya.

Semoga kegiatan dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, baik Kultum maupun Khatamul Qur'an 1 day 30 juz yang dilaksanakan di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng ini mendapat limpahan berkah dan pahala dari Allah SWT, dan semoga kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan lancar hingga akhir Ramadhan dan jika memungkinkan alangkah indahnya jika kegiatan ini dapat berkesinambungan hingga di luar bulan Ramadhan. Demikian harapan salah seorang karyawan. (Mhd).