Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Bantaeng Pantau Pelaksanaan Ujian Semester Genap Di Beberapa Madrasah

Bantaeng, (Humas Kemenag) - Jalankan tupoksi sebagai salah seorang Pengawas Madrasah tingkat menengah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, hari ini, Selasa 30/5/2017, Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd, melakukan kunjungan ke beberapa Madrasah guna memantau pelaksanaan Ujian Semester genap tahun pelajaran 2016/2017 yang hari ini memasuki hari kedua.

Bertepatan dengan hari ke 4 puasa Ramadhan 1438 H, Salam melakukan pemantauan ujian di hari ke 2 ini pada empat madrasah antara lain: MTs dan MA. As'adiyah Pattiro, MTs. Muhammadiyah Ereng-Ereng dan MTS. Ma'arif Banyorang di Kec. Tompobulu, setelah pada hari pertama kemarin (Senin 29/5/2017) Salam melakukan pemantauan di MA. Muhammadiyah Bantaeng, MA. Ma'arif Panaikang dan MA. Muhammadiyah Panaikang.

Salam melaporkan bahwa Setelah memantau ujian pada hari pertama kemarin, beliau berkesempatan pula mengikuti sosialisasi tentang tupoksi pengawas serta memberikan pengarahan pada Rapat Pembentukan Panitia Pengembangan Akreditasi Madrasah bertempat di MA Muhammadiyah Bantaeng pada pukul 13.00. - 15.00. Wita.

Adapun Materi ujian pada hari kedua ini adalah: Ekonomi & Akuntansi untuk tingkat MA. dan Aqidah Akhlak untuk tingkat MTs. (Mhd).