Tamat Dari As'adiyah Sengkang, Putri Kedua Kakan Kemenag Bantaeng Ini Lanjut Ke Ponpes Prof Nasaruddin

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Sebuah kebahagiaan dirasakan oleh keluarga bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, pasalnya, baru-baru ini putri beliau telah menyelesaikan studinya di salah satu pondok pesantren terkenal di Kabupaten Wajo.

Nurul Mutawadhiah, putri kedua pasangan bapak H. Muhammad Yunus dan ibu Hj. St. Hasnah ini selama 3 tahun menghabiskan waktunya mengenyam pendidikan
di MTs Ponpes As'adiyah Putri 1 Pusat Sengkang, Kab. Wajo.

Nurul dengan tegar dan penuh semangat memutuskan tidak ikut pindah sekolah ke Bantaeng mengikuti sang Ayah yang sejak Desember 2015 yang lalu ditugaskan sebagai Kepala Kantor Kemenag Bantaeng

Nurul tetap melanjutkan studinya di Kota Sengkang Wajo, meskipun adik bungsunya Arsal, tetap ikut sang ayah dan bersekolah di Bantaeng.

Menurut sang bunda, setelah tamat di MTs As'adiyah Pi 1 Pusat Sengkang Wajo ini, Nurul yang memiliki prestasi tersendiri sebagaimana sang Kakak Fadilah Nur Khaerati yang saat ini sedang mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Jogja ini, juga akan mengikuti jejak sang kakak melanjutkan study di Pondok Pesantren Al Ikhlas Ujung Bone pimpinan Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Ibu Hj. Hasnah Yunus berharap semoga prestasi sang anak selama di As'adiyah Sengkang ini menjadi motivasi baginya untuk lebih maju, lebih giat dan jadi penyemangat mencapai cita-cita yang lebih baik lagi. "Tetaplah istiqamah dalam kebaikan dan tawadhu sesuai namamu... semoga sehat dan sukses selalu... aamiin.... ". Pesan sang bunda.

Selanjutnya, kepada semua guru dan pembina MTs As'adiyah Pi 1 Pusat Sengkang Wajo, ibu Hj. St. Hasnah menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas segala jerih payahnya selama 3 tahun mendidik mengajar dan membimbing putri beliau, serta permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, bila ada salah dan khilaf. Sukses selalu dengan penuh berkah buat As'adiyah. Demikian harapan Ibu Kakan Kemenag. (Mhd)