Ponpes DDI Mattoanging Terima Bantuan Dana Penambahan Koleksi Kitab Dari Kakanwil Kemenag Sulsel


Bantaeng, (21/6) - Didampingi Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag dan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren Ibu Hj. St. Wahni, M.Pd, Kakanwil Kemenag Sulsel Bapak Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag menyerahkan secara langsung kepada Pengurus Pondok Pesantren DDI Mattoanging Kab. Bantaeng yang diwakili oleh Drs. KH. Jamaluddin S.

Bantuan diserahkan disela-sela kegiatan pembukaan Manasik Haji Tingkat Kab. Bantaeng musim haji Tahun 1438 H/2017 M oleh Kakanwil Kemenag Sulsel, bertempat di Aula Gedung PGRI Kab. Bantaeng

Bantuan yang diterima tersebut berupa voucher senilai Rp. 25.000.000,- guna pengadaan Koleksi Kitab pada Pondok Pesantren DDI Mattoanging Kab. Bantaeng.

Kakanwil H. Abd Wahid Tahir kepada KH Jamaluddin S yang mewakili pengurus DDI Mattoanging menyampaikan selamat atas bantuan yang diterima dan berharap agar dapat dibelanjakan sesuai Juknis yang ada.

Sementara itu KH Jamaluddin yang didampingi salah seorang pembina Ponpes DDI Mattoanging H. Abd. Haris, LC mengaku tidak mengetahui sebelumnya akan adanya penyerahan bantuan dari Kakanwil hari ini. Beliau mengaku pihaknya dihubungi oleh Humas Kemenag Bantaeng untuk hadir di Aula Gedung PGRI Kab. Bantaeng hari ini dengan maksud hanya untuk bersilaturrahim dengan Kakanwil sambil mengikuti pembukaan Manasik Haji tingkat Kab. Bantaeng.

Sedangkan menurut pengakuan H. Abd Haris, LC yang mendampingi pak Kyai, sebelumnya memang pernah disampaikan oleh Ibu Kasi PD Pontren mengenai bantuan yang akan diterima oleh Ponpes DDI Mattoanging tersebut dalam beberapa kesempatan, namun diapun tak mengira bantuan tersebut akan diserahkan hari ini. Akunya.



Selamat buat Ponpoes DDI Mattoanging, semoga bantuan yang diterima tersebut dapat lebih meningkatkan semangat untuk berprestasi lebih tinggi lagi.