Bidang Pontren Kanwil Kemenag Sulsel Monev Data EMIS Di Bantaeng


Bantaeng, (19/7) - Dalam rangka monitoring dan evaluasi EMIS pada Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng, Kasi Sistem Informasi Bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Kadir beserta rombongan sambangi Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Selasa (18/7).

Rombongan berjumlah 4 orang ini diterima langsung oleh Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Bantaeng Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd di ruang kerjanya.

Selain di Seksi PD Pontren, H. Abd. Kadir juga mengunjungi salah satu Pondok Pesantren dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng yakni Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng guna menyerahkan bantuan pengadaan Kitab Kuning yang secara simbolis telah diserahkan oleh Bapak Kakanwil pada saat pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kab. Bantaeng beberapa waktu yang lalu.

Adapun nilai nominal bantuan yang diserahkan sesuai dengan yang tertera pada voucher yang diterima pengurus Ponpes DDI Mattoanging pada waktu itu adalah senilai Rp. 25.000.000,-

Didampingi Kepala Seksi PD Pontren Kemenag Bantaeng, Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd, Pengurus menerima bantuan dimaksud dengan harapan dengan melalui bantuan Kitab Kuning ini akan lahir terus generasi pembaca kitab kuning pada Pondok Pesantren.

Diketahui Santri-santri Pondok Pesantren DDI Mattoanging ini kerap mengharumkan nama Kab. Bantaeng baik di tingkat Provinsi maupun Nasional dan menjadi gudang para juara baik di bidang Akademik, Seni maupun Olahraga.