Plh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Monitoring Dana Bos Ke Sejumlah Madrasah

Bantaeng, (21/8) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Madrasah, mulai hari ini (Senin, 21/8) hingga 4 hari kedepan akan menggelar Monev Dana Bos Madrasah.

Bersama Tim I, Kasubag Tata Usaha yang juga Plh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S.Ag, MA hari ini menyambangi sejumlah Madrasah di wilayah Kec. Tompobulu guna melakukan Monitoring dan Evaluasi Dana Bos Madrasah Triwulan I Tahun 2017.

Tim yang beranggotakan sejumlah ASN Kantor Kemenag Bantaeng, antara lain: H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA (Ketua Tim), Jamaluddin, SE, Muh. Nasir. SE, Rostini. S.Pd, dan Ahmad Ihsan, SH, melakukan Monitoring Dana BOS Madrasah atas LPJ Triwulan I Tahun 2017 pada sejumlah Madrasah antara lain: Madrasah Tsanawiyah Ma'arif Banyorang, Madrasah Aliyah Ma'arif Banyorang, Madrasah Tsanawiyah Al-Murahamah, Madrasah Aliyah Al-Almurahamah Banyorang, Kec. Tompobulu, dan terakhir di MIS Al Hidayah Labbo.








Dalam monev Dana Bos yang digelar pada hari pertama oleh Tim I tersebut, Pelaksana Harian Kepala Kantor Kemenag Bantaeng ini juga berkesempatan menyaksikan aktivitas para siswa Madrasah Aliyah Al-Murahamah Banyorang di ruang PERPUSTAKAAN.




Selain Tim I, tim lain yakni TIM II, yang beranggotakan :  Drs. H. Muh. A. Baedawi, MM (Ketua Tim), M. Rusydi, S.Ag, Kalman Nulhakim, S.Hi, Mahdi Bakri, SE dan Suryani, S.PdI ini juga akan melakukan monev yang sama pada sejumlah Madrasah muai besok, Selasa tanggal 22 Agustus 2017. (mhd/spr)