Coffee Morning Kantor Kemenag Bantaeng Bahas Tindak Lanjut Hasil Rakor


Bantaeng, (25/9) - Bersama segenap pejabat dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng yang terdiri dari Kasubag Tata Usaha, Kepala Seksi dan Penyelenggara serta bendahara, Kakan Kemenag Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag menggelar briefing atau Coffee morning pasca apel pagi, (Senin 25/9).

Coffee morning yang biasanya digelar di ruang Kepala Kantor, kali ini digelar di ruang Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), berhubung ruang Kepala Kantor dan juga ruang Kasubag Tata Usaha masih dalam tahap pembenahan pasca rehabilitasi berat.

Coffee Morning seperti biasa membahas secara spesifik progres kegiatan serta permasalahan di masing-masing seksi, penyelengara serta urusan pada Sub Bagian Tata Usaha serta tindak lanjut hasil Rakor bulan September yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Coffee Morning juga membahas rencana untuk menjenguk Bapak Kakanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir yang saat ini sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Siloam Makassar.

Berdasarkan hasil pembicaraan tersebut, disepakati untuk menjenguk bapak Kakanwil di Makassar secara bersama-sama.

Diperkirakan sedikitnya 20 orang pejabat lingkup Kantor Kemenag Bantaeng akan menjenguk bapak Kakanwil yang terdiri dari Kepala Kantor, Kasubag TU, para Kepala Seksi, Penyelenggara, Sejumlah Kepala Madrasah, serta Kepala KUA.