Kasubag TU Ajak Segenap Jajaran Kantor Kemenag Bantaeng Mendoakan Kesembuhan Bapak Kakanwil

Bantaeng, (25/9) - Kegiatan rutin apel pagi yang digelar setiap awal pekan di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, pagi ini kembali digelar. (Senin, 25/9).

Bertindak selaku pembina apel pagi kali ini, Kasubag Tata Usaha Bapak H. Muhammad Ahmad Jailani, S.Ag, MA sedang pemimpin barisan oleh Saharuddin, S.PdI, pelaksana pada Seksi Bimas Islam.

Dalam amanatnya, H. Ahmad Jailani menyampaikan beberapa hal penting antara lain mengenai sinergitas antar Seksi, Penyelenggara dan Urusan di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bantaeng agar senantiasa tetap terjaga.

Selain itu, H. Ahmad Jailani atas nama Kantor Kemenag Kab. Bantaeng,l juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan dan ketidak nyamanan pelayanan selama proses rehabilitasi Kantor, dan berharap semoga kondisi ini dapat segera teratasi.

Dan terakhir, Kasubag TU bapak H. Ahmad Jailani tak lupa mengajak kepada seluruh peserta apel serta seluruh jajaran Kantor Kemenag Kab. Bantaeng untuk bersama-sama mendoakan Bapak Kakanwil Kemenag Sulsel H. Abd. Wahid Thahir yang saat ini sedang terbaring sakit di salah satu Rumah Sakit di Makassar, agar secepatnya penyakit beliau diangkat dan beliau dapat kembali beraktivitas seperti sediakala, dan menurut rencana, dalam waktu dekat segenap jajaran pejabat eselon Kantor Kemenag Kab. Bantaeng akan bersama-sama menjenguk bapak Kakanwil di Rumah Sakit Siloam Makassar.

Demikian amanat Kasubag TU dalam apel pagi kali ini.