Tim Humas Kanwil Kunker Di Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (25/9) - Tim Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam rangka sinkronisasi data Keagamaan Tahun 2016 dan pengumpulan data semester I tahun 2017.

Tim yang beranggotakan: Mawardi, S.Ag, Rahmawaty Firdaus, S.Sos, dan Mujahidah Rapi, SH ini diterima oleh Pelaksana Humas Kantor Kemenag Bantaeng Mahdi Bakri, SE dan Saparuddin, SE, didampingi Bendahara Muhammad Hatta, S.Ag bertempat di ruang Urusan Keuangan Sub Bagian Tata Usaha.

Selain Kantor Kemenag Kab. Bantaeng, sebelumnya Tim Humas Kanwil Kemenag Sulsel melakukan kunjungan yang sama ke Kantor Kemenag Kab. Sinjai dan Kantor Kemenag Kab. Bulukumba, dan setelah di Kab. Bantaeng, tim melanjutkan perjalanan ke Kantor Kemenag Kab. Jeneponto dan terakhir ke Kantor Kemenag Kab. Takalar.

Atas kunjungan Tim Humas Kanwil Kemenag Sulsel tersebut, Kakan Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag melalui WhatsApp dan via telepon menyampaikan terima kasih sembari memohon maaf tak dapat menerima kunjungan tim karena saat ini sedang berada di Makassar bersama sejumlah pejabat Kantor Kemenag Bantaeng lainnya guna menjenguk Bapak Kakanwil H. Abd. Wahid Thahir yang sedang terbaring di Rumah Sakit.