Bimwin Angkatan III Tingkat Kab. Bantaeng Digelar Di KUA Kec. Bantaeng

Bantaeng, (25/10) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Bimas Islam kembali menggelar Bimbingan Perkawinan (Bimwin) yang dibuka hari ini oleh Kepala KUA Kec. Bantaeng Bapak Drs. Muslimin R, bertempat di Aula KUA Kec. Bantaeng (Kamis, 26/10)

Bimwin yang merupakan angkatan III tingkat Kab. Bantaeng kali ini digelar di KUA Kec Bantaeng dengan jumlah peserta sebanyak 19 pasang (38 orang) yang terdiri dari 14 pasang catin dari KUA Kec. Bantaeng dan 5 pasang dari KUA Kec. Eremerasa


Menurut H. Syarif Hidayat, Lc, penghulu Fungsional pada KUA Kec. Bantaeng, pelaksanaan Bimbingan Perkawinan yang digelar di KUA Kecamatan ini sudah sesuai dengan juknis, bahwa KUA Kecamatan dapat melaksanakan BIMWIN dengan jumlah peserta minimal 15 pasang dan dapat bergabung dengan KUA Kecamatan lain dibawah koordinasi Seksi Bimas Islam sebagai penanggung jawab.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S. Ag., MA juga berkesempatan membawakan materi bimbingan perkawinan dengan judul "Mengelola Dinamika Perkawinan dan Keluarga".

Bimwin Angkatan III ini seperti biasa juga akan berlangsung selama 2 hari (26-27 Oktober 2017) dan menurut Jadwal, Kakan Kemenag Bantaeng akan menyampaikan materi besok (Jum'at, 27/10) bersama narasumber dari Dinas Kesehatan.