Apel Pagi, Ketua HAB : Beberapa Cabang Lomba Tingkat Kemenag Bantaeng Akan Dimajukan

Bantaeng, (27/11) - Apel Senin Pagi di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng kembali digelar dengan pembina apel Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) bapak H. Muh Tahir, S.Ag, MM, (Senin, 27/11).

Dalam amanatnya, Kasi PHU yang juga Ketua Panitia HAB 72 tingkat Kemenag Bantaeng ini tak lupa menyampaikan mengenai progress persiapan pelaksanaan kegiatan/lomba dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng.

Menurutnya, sebagian dari cabang lomba yang akan dipertandingkan misalnya Futsal kemungkinan besar akan dimajukan pelaksanaannya (jadwal akan ditetapkan kemudian), mengingat Kegiatan HAB tingkat provinsi sudah akan dimulai pada pertengahan Desember 2017 mendatang, meskipun perkemahannya (BKM) tetap dilaksanakan sesuai jadwal semula yakni 28 - 30 Desember 2017.

H. Muh Tahir menginformasikan bahwa berdasarkan penyampaian dari panitia berupa Rundown kegiatan peringatan HAB 72 tingkat Provinsi, rangkaian kegiatan HAB Tingkat Provinsi Sulsel sudah dimulai pada tanggal 17 Desember 2017 dengan agenda Pembukaan oleh Menteri Agama RI di Lapangan Karebosi Makassar di lanjutkan dengan Jalan Sehat Kerukunan Berkah Keagamaan dan cabang Tenis Meja merupakan cabang olahraga pertama yang akan dipertandingkan pada hari pembukaan itu, sementara cabang-cabang lain menggelar technical meeting.

Untuk itu kepada segenap panitia HAB tingkat Kab. Bantaeng dan calon peserta lomba Ketua Panitia HAB yang juga Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kemena Bantaeng menghimbau untuk mempersiapkan diri.

Untuk menyesuaikan dengan jadwal di tingkat Kabupaten, berikut ini kami tampilkan Rundown atau jadwal kegiatan peringatan HAB ke 72 Kemenag tingkat Provinsi Sulawesi Selatan: