Inilah Guru Kemenag Bantaeng Yang Turut Memperkuat Tim Porseni PGRI Kab. Bantaeng Di Lutim

Bantaeng, (23/11) - Informasi terupdate dari arena Porseni PGRI ke 4 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kab. Luwu Timur hingga hari ke 3 (Kamis, 23/11/2017) ini adalah Tim Futsal PGRI Kab. Bantaeng keluar sebagai juara fool pada babak penyisihan.

Tim futsal PGRI Kab Bantaeng ini dikoordinatori oleh Bapak Muh. Yusuf, S.PdI., M.Si salah seorang guru/pembina pada Ponpes DDI Mattoangin Kab. Bantaeng.

Tim futsal PGRI Kab Bantaeng pada penentuan juara fool ini mengalahkan tim futsal PGRI Kab Wajo.

Sementara itu di Cabang Tenis Lapangan, Kepala MTs. Raodatusshalihin Tala-Tala Bapak Muh. Arif Pieter, S.Ag, MM, bersama salah seorang Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak Salam, S.Ag, S.Pd, M.Pd ikut memperkuat tim tenis lapangan pada ajang porseni PGRI ke 4 tingkat Provinsi Sulsel yang dibuka oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini.



Dan Bapak Husain Ruddin, S.Pd.I juga salah seorang guru madrasah lingkup Kantor Kementerian Agama Kab Bantaeng yang memperkuat Tim PGRI Kab. Bantaeng pada cabang Tilawatil Qur'an telah berhasil keluar sebagai juara Harapan I.



Demikian laporan terkini hasil Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulsel di Luwu Timur oleh Ketua PGRI Cabang Kemenag Bantaeng Muh. Arif Pieter, S.Ag, langsung dari arena Porseni PGRI di Kab. Luwu Timur.