Jelang HAB 72, Kemenag Bantaeng Gelar RAKOR

Bantaeng, (29) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng kembali menggelar Rapat Koordinasi dengan mengundang segenap pimpinan dari masing-masing satker dan unit kerja yang terdiri dari Kepala Sub Bagian TU, para Kepala Seksi/Penyelenggara, para Kepala KUA, para Kepala RA/Madrasah Swasta/ Negeri, Pengurus Pokjawas, Pokjaluh/Pokjahulu serta karyawan/karyawati dalam lingkungan Kementerian Agama Kab. Bantaeng, bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng, Rabu 29 November 2017.

Rakor kali ini membahas agenda antara lain mengenai : Pemantapan HAB Kemenag Ke 72, Persiapan Hari Jadi Bantaeng 763, dan Pencanangan Zona Integritas Kementerian Agama.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, didampingi para Kepala Seksi/Penyelenggara.

Selain Panitia HAB tingkat Kabupaten, Rapat juga dihadiri oleh Ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah, S.Ag beserta pengurus dan anggota.

Rakor menghasilkan sejumlah kesepakatan-kesepakatan penting antara mengenai kegiatan-kegiatan/lomba dalam rangka HAB yang dikemas dalam "Bantaeng Kemah Madrasah (BKM)" yang akan dipusatkan di Kec. Gantarangkeke.

Dalam arahannya, Kakan Kemenag juga menghimbau kepada segenap ASN lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk bersama-sama menyemarakkan gerak jalan santai bersama bapak Menteri Agama RI pada pembukaan HAB 72 tingkat Kemenag Sulsel yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2017 pukul 06.00. Wita, bertempat di Lapangan Karebosi Makassar.

Dalam kesempatan itu, Ibu Ketua DWP Kemenag Bantaeng juga menyampaikan kepada para peserta Rakor bahwa dalam rangka Hari Jadi Bantaeng (HJB) ke 763 tahun tahun 2017, DWP Kemenag Bantaeng akan turut serta berpartisipasi dalam beberapa kegiatan antara lain pameran dan karnaval dengan pakaian adat yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember mendatang, untuk itu melalui Rakor ini, Kakan Kemenag juga menghimbau kepada segenap jajaran pejabat dalam lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng agar turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.