Pastikan Persiapan Acara, Kakan Kemenag Bantaeng Kunjungi Lokasi BKM

Bantaeng, (27/12) - Jelang Pembukaan Porseni dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng yang akan dirangkaikan dengan kegiatan Bantaeng Kemah Madrasah (BKM) tahun 2017, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, mengunjungi lokasi pelaksanaan di Lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke, Rabu (27/12/2017).

Kunjungan Kakan Kemenag ini guna memastikan kesiapan acara yang akan dihadiri oleh Bupati Bantaeng atau Wakil Bupati Bantaeng dan Kakanwil Kemenag Sulsel beserta rombongan pada pembukaan acara besok pagi (Kamis, 28/12/2017).

Upacara Peringatan HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng yang akan dirangkaikan dengan pembukaan Porseni antar ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng ini selain akan dihadiri oleh segenap jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng juga akan dimeriahkan oleh setidaknya 1.200 anggota pramuka dari 62 Madrasah se Kab. Bantaeng yang akan mengikuti perkemahan selama kurang lebih 3 hari kedepan (28-30 Desember 2017) dengan beragam kegiatan lomba yang akan dipertandingkan baik untuk peserta perkemahan, maupun untuk para ASN dan ibu-ibu DWP.

Salah satu cabang menarik yakni Cabor Futsal yang diikuti sebanyak 22 tim dari berbagai lembaga lingkup Kantor Kemenag Bantaeng telah memulai pertandingannya kemarin (Selasa, 26/12) dan dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Bantaeng di lapangan Parela Dampang Kec. Gantarangkeke.

Perhelatan akbar tahunan yang dipusatkan di Kec. Gantarangkeke ini mendapat respon yang sangat positif dari Pemerintah dan masyarakat setempat, terbukti dari sambutan para warga dengan memasang umbul-umbul disepanjang jalan menuju lokasi acara, hal ini membuktikan sinergitas antara Kementerian Agama dengan pemerintah dan masyarakat setempat cukup harmonis.

Kerja keras serta loyalitas para panitia baik panitia Kabupaten maupun panitia lokal (Kecamatan) pun patut diapresiasi sebagai suatu pengabdian yang tinggi terhadap institusi yang bermottokan "Ikhkas Beramal" ini.

Usai meninjau lokasi, Kakan Kemenag beserta segenap panitia berharap semoga acara ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam suasana yang kondusif mulai Pembukaan hingga penutupan nanti.