Kasubbag TU Kemenag Bantaeng Buka Workshop Nasional Pendidikan MGMP Bahasa Indonesia Dan Bahasa Arab

Bantaeng, (25/1) - Bertempat di Gedung PGRI Kab. Bantaeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang diwakili oleh Kepala Sub. Bagian Tata Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S. Ag. MA membuka sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Workshop Nasional Pendidikan yang digelar oleh kelompok MGPM Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab MTs/MA lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng. (Kamis, 25/1/2018).

Workshop Nasional Pendidikan yang bertema: "Penerapan Modal Pembelajaran berbasis Kurikulum 2013 dan Pembuatan Media Pembelajaran berbasis ICT" ini diikuti oleh ratusan guru Mapel Bahasa Indonesia dan Bahasa Arab tingkat MTs dan MA se Kab. Bantaeng.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan salam hangat atas kedatangan Narasumber Ibu Dr. Munira. M. Pd dan bapak Lukman, S.Pd, M.Pd (dosen UNISMUH Makassar) diiringi permohonan maaf yang sebesar besarnya dari bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng atas ketidak hadirannya pada kegiatan ini.

Yang mana sedianya beliau akan membuka secara resmi namun berhubung 2 hari sebelumnya ada undangan untuk menghadiri Peresmian Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan yang dirangkaikan dengan Pembinaan Aparatur Sipil Negara Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel oleh Menteri Agama RI di Makassar, maka beliau mengamanatkan kepada bapak Kasubag TU untuk hadir.

Selain membuka, oleh bapak Kepala Kantor, dirinya juga diamanahi untuk membawakan materi, jadi pada kesempatan itu, selain diberi amanah oleh Kepala Kantor untuk menyampaikan materinya, secara pribadi juga diberi amanah yang sama sehingga beliau mengaku meskipun agak berat, dirinya harus menuntaskan kedua materi ini dalam kurun waktu 2 jam. Akunya dihadapan para peserta.

Namun terlepas dari itu, atas nama Kepala Kantor beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia atas terlaksananya kegiatan ini karena ini salah satu dari Inovasi dari teman-teman kelompok MGMP Bahasa Indonesia tingkat MTs dan MA. Tandasnya