Peringatan Maulid Nabi Di Kaloling Bantaeng Berhadiah Umroh


Bantaeng (26/1) - Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Bapak H. Muh. Ahmad Jailani. S. Ag. MA hadiri Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang dihelat oleh pengurus Masjid Al-Baeat Kaloling, Kec. Gantarangkeke, Kab. Bantaeng (Jum'at 26/1/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,  dengan Tema "Meraih Kemuliaan dengan Mencontoh Kehidupan Rasulullah SAW" ini menghadirkan Ustadz Amri Amir. S. Sos.i. MA sebagai pembawa Hikmah.

Turut hadir Bupati Bantaeng yang diwakili oleh Asisten 3 Bapak Ansar Tuba, Camat Gantarangkeke bapak Sahabuddin. S.Sos, Dandim 1410 Bantaeng di wakili oleh Dan Unit intel Letda inf Indar jaya, Danramil 1410 - 03 Kapten Arh Udhin Syarif, Kepala KUA Kec. Gantarangkeke Bapak Drs. M. Anwar Tabrani, Ketua FKUB Kab. Bantaeng Bapak Dr. HM. Natsir. S. Pdi. MM, Kepala Desa Kaloling Bapak Abd. Rahman. SE, Babinsa Kaloling Bapak Pelda Hagus serta sejumlah tamu dan undangan lainnya.

Yang menarik bagi jemaah pada Peringatan Maulid Nabi ini adalah perlombaan songkolo maudu atau bakul maulid yang diikuti sebanyak 20 orang peserta dan yang lebih menarik lagi adalah panitia menyediakan doorprize umroh bagi para peserta yang dipersembahkan oleh Bapak H. Supriadi dan Nyonya Hj. Marwah pemilik SPBU Pantai Marina Kab. Bantaeng

Dan yang beruntung mendapatkan Doorprize Umrah kali ini adalah Ibu jumiati dari Borong Kalukua Desa Kaloling Kec. Gantarangkeke.

Dalam sambutanya, H. Supriadi menyampaikan kepada jamaah bahwa insya Allah Kegiatan ini akan di laksanakan setiap tahun.