Apel Pagi: Kakan Kemenag Bantaeng Ucapkan Selamat Atas Suksesnya MTQ Ke-31

Bantaeng, (26/2) - Dalam mengawali pekan terakhir bulan Februari 2018 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, segenap jajaran yang terdiri dari Kasubbag Tata Usaha, Kepala Seksi/Penyelenggara, para pengawas madrasah dan segenap staf mengikuti apel pagi (Senin, 26/2).

Dalam kesempatan ini, bertindak selaku pembina apel pagi, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag.

Mengawali sambutannya, Kakan Kemenag Bantaeng menyampaikan ucapan selamat kepada segenap jajaran sehubungan dengan suksesnya pelaksanaan MTQ ke-31 tingkat Kab. Bantaeng tahun 2018 yang baru saja ditutup secara resmi oleh Plt Bupati Bantaeng bapak Drs. H. Muhammad Yasin, MT pada hari Sabtu ( 24/2/2018) setelah berlangsung selama sepekan di kampung Pullawweng Desa Ulugalung Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng (19-24 Februari 2018).

Lebih lanjut Kakan Kemenag mengingatkan kepada segenap panitia mengenai jadwal pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018 yang akan digelar di Kab. Luwu Timur.

"Untuk sementara kita mengacu kepada edaran Gunernur dan LPTQ Sulsel bahwa jadwal MTQ tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018 akan dilaksanakan tanggal 24 Maret - 2 April 2018, meskipun ada informasi berkembang bahwa jadwal pembukaannya akan diundur ke tanggal 1 April 2018". Tutur Kakan Kemenag

Tak lupa Kakan Kemenag secara resmi menyampaikan selamat datang kepada para siswa peserta prakerin dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dharul Ulum Layoa, Kec. Pa'jukukang Kab. Bantaeng yang melakukan magang atau PSG pada Kantor Kemenag Bantaeng selama kurang lebih 3 bulan kedepan.

Terakhir Kakan Kemenag mengingatkan kepada segenap jajaran untuk senantiasa meningkatkan kinerja serta menyelesaikan laporan-laporan secara administrasi atas pelaksanaan program/kegiatan pada unit kerja/satker masing-masing.