Inilah Salah Satu Penampilan Qari'ah Terbaik Pada MTQ XXXI Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2018

Bantaeng, (26/2) - MTQ ke 31 tingkat Kab. Bantaeng telah resmi ditutup oleh Plt Bupati Bantaeng bapak Drs. H. Muhammad Yasin, MT, Sabtu (24/2/2018) bertempat di lapangan Sambang Katimbang Pullawweng Desa Ulugalung Kec. Eremerasa Kab. Bantaeng.

Selama sepekan langit Pullawweng Desa Ulugalung Kec. Eremerasa telah dihiasi oleh lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an dari qari dan qari'ah terbaik dari 8 kecamatan dengan disaksikan oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat baik siang terutama dimalam hari.

Para juara terbaik I di setiap cabang ini nantinya akan mewakili Kab. Bantaeng pada MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kab. Luwu Timur awal bulan April 2018 mendatang.

Kontingen Kecamatan Tompobulu kembali sukses keluar sebagai juara umum I setelah meraih medali emas terbanyak dengan 19 emas, 5 perak, dan 4 perunggu disusul Kecamatan Pa'jukukang sebagai Juara umum II dengan 7 emas, 10 perunggu dan 6 perunggu sementara Kecamatan Gantarangkeke dengan perolehan 5 emas, 5 perak dan 3 perunggu keluar sebagai juara umum III dan kecamatan tuan rumah dengan perolehan 2 emas, 5 perak dan 3 perunggu keluar sebagai Juara umum IV.

Berikut penampilan salah satu Qari'ah yang berhasil keluar sebagai Terbaik I pada golongan Tilawah Remaja Putri: