Kemenag Bantaeng Berhasil Taklukkan Polres Bantaeng

Bantaeng, (27/2) - Pertandingan antara Tim futsal Kemenag Bantaeng melawan Polres Bantaeng di GOR Delima Bantaeng malam ini berlangsung ketat.

Pertemuan kedua tim malam ini merupakan gerbang menuju ke babak 3 besar dalam turnamen futsal antar Instansi - Institusi - BUMN "Bantaeng Futsal Silaturrahmi Cup 2018" ini.

Kedua skuad tampak menurunkan formasi terbaiknya mengisi pilar utama pada starting line-up di babak pertama.

Dimenit ke 4 babak pertama, Kemenag mulai menggoyahkan pertahanan Polres Bantaeng dengan gol pertama yang dicetak oleh Andi melalui tendangan dari luar kotak finalti

Pada menit selanjutnya Tim Kemenag kembali membobol gawang lawan dengan dua gol yang dicetak berturut-turut oleh Muh Yusuf dibabak yang sama sehingga kedudukan menjadi 3-0 sementara untuk Kemenag Bantaeng.

Namun sebelum babak pertama berakhir, tim Polres Bantaeng berhasil menggetarkan gawang Kemenag Bantaeng hingga memperkecil kekalahan menjadi 3-1.

Memasuki babak ke 2, tim Kemenag Bantaeng menambah 1 gol melalui Syamsuddin, namun sebelum babak kedua berakhir, tim Polres Bantaeng berhasil memperkecil kekalahan dengan mencetak 1 gol, dan pososi 4-2 bertahan hingga wasit meniup pluit tanda babak ke 2 berakhir.untuk kemenagan tim Kemenag Bantaeng