Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM KPPN Bantaeng

Bantaeng, (27/2) - Dalam rangka Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), KPPN Bantaeng menghadirkan segenap Pimpinan Satker pada tiga wilayah kerja yang terdiri dari wilayah Kab. Bantaeng, Kab. Bulukumba dan Kab. Jeneponto guna menghadiri acara dimaksud bertempat di Aula KPPN Bantaeng, (Selasa, 27/2/2018)

Untuk Wilayah Kab. Bantaeng, KPPN Bantaeng mengundang 7 Satker antara lain Bupati Bantaeng yang dihadiri oleh Kepala BPKAD M. Rasyid, Polres Bantaeng, Kejaksaan Negeri Bantaeng, Pengadilan Negeri Bantaeng, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang dihadiri langsung oleh Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus, Pertanahan Bantaeng dan KPP Pratama Bantaeng.







Sementara untuk Wilayah Kab. Bulukumba diwakili 8 Satker antara lain Bupati Bulukumba yang dihadiri langsung oleh bapak Bupati AM Sukri A. Sappewali, Polres Bulukumba, Kejaksaan Negeri Bulukumba, Pengadilan Negeri Bulukumba, Kantor Kementerian Agama Kab. Bulukumba yang juga dihadiri langsung Kakan Kemenag Bapak H. Ali Yafid, BPS Bulukumba, KPP Pratama Bulukumba dan LAPAS Bulukumba.

Sedang untuk wilayah Kec. Jeneponto, KPPN Bantaeng mengundang 5 Satker antara lain Bupati Jeneponto yang diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik M. Maskur, Polres Jeneponto, Kejaksaan Negeri Jeneponto, Pengadilan Negeri Jeneponto dan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang juga dihadiri langsung Kakan Kemenag H. Irfan Daming.

Acara dirangkaikan dengan peresmian pencanangan zona integritas yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bulukumba AM Sukri A. Sappewali dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan deklarasi pencanangan zona integritas