Kemenag Bantaeng Akhirnya Keluar Sebagai Juara III Pada Turnamen Futsal Silaturrahmi Cup 2018


Bantaeng, (28/2) - Setelah menang atas Polres Bantaeng di laga awal pada babak 6 besar tadi malam, tim Futsal Kemenag Bantaeng harus meladeni 2 kali pertandingan lagi hingga larut malam yakni melawan tim BKPD kemudian tim PGRI Bissappu di babak 3 besar atau babak Final.

Namun perjuangan Tim Kemenag Bantaeng kandas dan akhirnya harus puas di posisi ketiga setelah ditundukkan oleh BKPD dengan skor 2-6 yang kemudian keluar sebagai Juara II dan oleh PGRI Bissappu dengan skor 2-4 yang kemudian berhasil keluar sebagai Juara I.

Menurut ofisial Tim Kemenag Bantaeng Abou Ahmad, kekalahan ini selain karena kelelahan juga karena banyak pemain yang cedera.

"Kita harus bisa menyikapi sebuah kekalahan sebagai sebuah bagian yang tak terpisahkan dari sebuah lomba/ pertandingan".

"Ini betul-betul menguras tenaga karena dalam waktu kurang lebih 4 jam, harus main 3 kali hingga lewat jam 12 malam"

Kakan Kemenag yang dengan setia menyaksikan pertandingan dari awal hingga akhir babak final bersama sejumlah supporter Kemenag Bantaeng lainnya pun sampai berkelakar "Ini bukan olahraga lagi tapi siksa raga". Imbuhnya.

"Kita apresiasi perjuangan teman-teman yang sudah memberikan permainan terbaik". Ungkapnya.

Dan tentu saja, Juara 3 pada Turnamen Futsal "Silaturahmi Cup 2018" bagi Tim Kemenag Bantaeng ini merupakan sebuah pencapain yang maksimal.

Selamat dan Sukses Tim Futsal Kemenag Bantaeng, semoga kedepan bisa meningkatkan prestasi lagi.