Dapat Fasilitas Kendaraan, Panitia Expo Kab. Bantaeng: Pelayanan LO MTQ XXX Sulsel Luar Biasa


Malili, (31/3) - Koordinator LO (Liaison Officer) atau panitia tuan rumah untuk Kontingen Kafilah MTQ Kab. Bantaeng dalam hal ini Kadis Tata Ruang dan Pemukiman Kab. Luwu Timur bapak Drs. H. Zainuddin memberikan fasilitas 1 unit kendaraan roda dua jenis trail kepada panitia Expo (pameran) Kontingen Kab. Bantaeng untuk digunakan selama pelaksanaan MTQ.

Menurut LO, fasilitas ini hanya diberikan kepada Kontingen Kafilah Kab. Bantaeng melalui koordinator LO yang kebetulan adalah Kadis Tarkim Lutim itu.

Suatu hal yang patut disyukuri dan perlu mendapat apresiasi dari kontingen Kab. Bantaeng, mengingat jarak antara lokasi pemondokan ke arena MTQ dan expo/pameran cukup jauh yaitu sekitar 3 KM.

Menurut panitia expo yang juga merupakan salah seorang pelaksana pada Humas (Inmas) Kantor Kemenag Bantaeng Saparuddin, SE, mengungkapkan bahwa sejak penerimaan rombongan awal kontingen kafilah Kab. Bantaeng hingga saat ini, pelayanan LO sungguh luar biasa, pengalaman yang sama yang juga dirasakan sewaktu pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi Sulsel di Kota Pare-Pare tahun 2017 yang lalu.

Pemberian fasilitas kendaraan roda 2 dari koordinator LO ini merupakan salah satu bentuk pelayanan maksimal dari LO atau panitia tuan rumah.