Kontingen Kafilah MTQ Kab. Bantaeng Bertolak Menuju Lutim

Bantaeng, (29/3) - Diawali dengan do'a bersama yang dipimpin oleh Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Bantaeng Abd. Halim Yakub, S.Ag, ba'da Shalat Ashar di Mushallah AL ikhkas Kantor Kemenag Bantaeng, Kontingen Kafilah MTQ Kab. Bantaeng bertolak menuju Kota Malili Kab. Luwu Timur tepat pukul 16.00. Wita (Kamis, 29/3/2018).

Kafilah yang terdiri dari peserta didampingi beberapa panitia dan ofisial ini berangkat menuju Kab. Luwu Timur dengan menggunakan 2 unit mobil bus besar milik Pemda ditambah 2 unit mobil pribadi jenis minibus.

Menurut Daftar peserta yang diberangkatkan dengan menggunakan 2 mobil bus besar hari ini (Kamis, 29/3/2018) rombongan terdiri dari 28 peserta ditambah 22 pendamping (panitia dan ofisial), sedang 9 orang peserta lainnya akan diberangkatkan pada tanggal 31 Maret 2018, berhubung ke 9 peserta tersebut masih harus mengikuti Ujian UAMBN yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2018.

Turut menyaksikan Pemberangkatan kontingen kafilah MTQ Kab. Bantaeng ini, Bapak Kasubag Tata Usaha H. Muh Ahmad Jailani beserta sejumlah Kepala Seksi  Kantor Kemenag Bantaeng lainnya.

Sementara Kasubag TU sendiri bersama beberapa rombongan lainnya yang terdiri dari para pejabat eselon, para Kepala KUA para Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng, dan beberapa peserta tersisa menurut rencana akan menyusul ke Kab. Luwu Timur pada tanggal 30 dan 31 Maret 2018.