Buka Rakor Pokjaluh Bantaeng, Ini Arahan Kasubbag TU

Bantaeng, (26/4) - Bertempat di Masjid Al Bae'ah Desa Kaloling Kec. Gantarangkeke Kab. Bantaeng, Pokjaluh Kemenag Kab. Bantaeng menggelar Rakor edisi April 2018.

Rakor dihadiri Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bantaeng bapak H. Muh Ahmad Jailani sekaligus membuka Rakor secara resmi.

Hadir pula Kasat Binmas Polres Bantaeng mewakili Kapolres dalam rangka silaturrahmi sekaligus membangun sinergitas dengan dahlan para penyuluh Kemenag Bantaemg terkait rencana kegiatan Tabliq Akbar yang dirangkaikan dengan dzikir dan do'a bersama yang menurut jadwal akan digelar dalam waktu dekat ini.

Sementara itu Kasubag Tu H.Ahmad Jaelani,S.Ag, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa:

  1. Penyuluh harus memperhatikan baik-baik jika mendapat informasi jangan sampai itu hanya informasi yang sifaynya hoax.
  2. Pererat tali silaturrahmi kepada semua insan agar semua orang yang senang melihat kita.


Kasat Binmas Polres Bantaeng dalam sambutannya mewakili Kapolres menyampaikam bahwa "Silaturrahmi itu penting kepada semua instansi agar kegiatan yang kita akan lakukan mudah dalam melaksanakannya, seperti pada kegiatan yang akan dilaksanakan Polres Bantaeng ini yang mana mau mengadakan Tabligh Akbar dan dzikir bersama". Tuturnya.

"Tanpa menjalin kerjasama dengan Kementerian Agama maka niscaya itu akan berat untuk melaksanakannya"' tambahnya.

Kasubag Tata Usaha Kemenag Bantaeng H. Muh. Ahmad Jailani mewakili Kepala Kantor sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana pihak Polres Bantaeng ini.

Sebagai bukti kebersamaan dan kecintaan kepada sesama insan para penyuluh pun dengan penuh semangat bertekad untuk mensukseskan kegiatan tersebut demi syiar dan demi kemaslahatan.