DWP Kemenag Bantaeng Akan Gelar Pasar Ramadhan Dirangkaikan Arisan Rutin.

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka arisan rutin DWP Kantor Kemenag Bantaeng yang dirangkaikan dengan kegiatan Pasar Ramadhan 1439 H, Ketua DPW Kantor Kemenag Bantaeng Ibu Hj. St. Hasnah Yunus, S.Ag mengundang segenap pengurus dan anggota guna menghadiri acara dimaksud pada hari Senin Tanggal 28 Mei 2018,l pukul 09.00. Wita sampai selesai, bertempat di Mushallah Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng.


Kegiatan arisan yang sedianya dilaksanakan setiap minggu kedua bula berjalan ini, kali ini juga dirangkaikan dengan Khatam Al-Qur'an.

Untuk itu Ketua DWP Kemenag Bantaeng berharap kepada semua pengurus dan anggota untuk dapat meluangkan waktunya pada kegiatan ini.

"Kami sangat berharap semua pengurus dan anggota DWP dapat hadir dalam kegiatan arisan kali ini, karena selain dapat pahala tadarus, juga bisa dapat barang sembako dengan harga terjangkau". Harap Hj. Hasnah.

Dan mengenai kemungkinan pasar Ramadhan ini juga akan mengundang masyarakat umum, Ketua DWP mengatakan bahwa hal itu bisa dilihat konfisinya nanti besok hari senin.

"Kita liat kondisinya nanti hari senin, tapi kalau ada keluarga dekat mau belanja, Insya Allah bisa". Tutur Ketua DWP saat dihubungi Humas Kemenag Bantaeng.

Berikut undangan arisan yang dirangkaikan Pasar Ramadhan DWP Kemenag Bantaeng.