Workshop Kompak Undang Kakan Kemenag Bantaeng, Ini Yang Dibahas

Makassar, (Inmas Bantaeng) - KOMPAK (Kolaborasi Masyarakat Dan Pelayanan Untuk Kesejahteraan) menggelar workshop penyusunan program dan kegiatan 2019 bertempat di Hotel Grand Clarion Makassar.

Workshop yang digelar selama 2 hari (24 - 25 Mei 2018) ini turut dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag bersama sejumlah pejabat Pemkab terkait lainnya antara lain Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng, Kadis PMD PP & PA, Kadis Kesehatan, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Dukcapil, Kadis Kominfo, Kadis BPKD, Kadis PKD, Ketua Pengadilan Agama, Camat Pa'jukukang, Sejumlah Kepala Bidang, Kepala Bagian, dan Kepala Puskesmas.

Hadir pula pejabat terkait dari Pemprov Sulsel dan dari jajaran Pemkab. Pangkep yang juga hadir sebagai peserta workshop.

Agenda Workshop antara lain overview presentasi capaian KOMPAK, dan Fokus intervensi dan Desain Pendekatan KOMPAK 2019 - 2022 pada hari pertama (Kamis, 24/5).

Sedang di hari kedua (Jum'at, 25/5) diisi presentasi mengenai Prioritas dan Arah Kebijakan Daerah/Provinsi Tahun 2019 yang disampaikan secara panel oleh masing-masing narasumber yakni Kepala Bappeda Kab. Pangkep, Kepala Bappeda Kab. Bantaeng dan Kepala Bappeda Provinsi dengan moderator Sarwansa.

Agenda selanjutnya adalah Diskusi dan tanggapan/penyepakatan program dan kegiatan bersama narasumber yang dipandu oleh masing-masing fasilitator provinsi dan 2 Kabupaten, Bantaeng dan Pangkep.