Kemenag Bantaeng Mengutus 8 Siswa SMA/SMK Ikuti Penguatan Wawasan Islam Rahmatan Lil Alamin

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan melalui Bidang PAIS (Pendidikan Agama Islam) menggelar Kegiatan "Penguatan Wawasan Islam Rahmatan Lil'alamin dan Multikulturasi Siswa SMA/SMK/SMALB" angkatan IV dan V bertempat di Hotel Remcy Panakkukang, Jln. Boulevar No. F5/9 Makassar (24 - 26 Mei 2018).

Sehubungan dengan itu, pagi ini bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Plt Kepala Seksi PAIS Dra. Hi. St. Wahni, M.Pd mewakili Kepala Kantor melepas secara resmi 8 orang siswa SMA/SMK untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Dalam arahannya sebelum melepas rombongan secara resmi, Hj. St. Wahni menyampaikan selamat kepada 8 orang siswa SMA/SMK yang merupakan pengurus Rohis di Sekolah masing-masing ini untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

"Selamat kepada anak-anak ku yang terpilih mengikuti kegiatan ini, semoga dapat menambah dan memperkuat wawasannya mengenai Islam Rahmatan Lil Alamin dan juga mengenai Multikultural". Tutur Hj. Wahni yang juga adalah Kasi PD Pontren Kemenag Bantaeng.

"Tapi jangan lupa, kalian ini mewakili Bantaeng, membawa nama Bantaeng, oleh sebab itu saya berharap kalian dapat menjaga nama baik daerah dan tentu saja Kementerian Agama". Tambahnya.

Ke 8 orang siswa ini merupakan utusan dari beberapa SMA/SMK yakni SMA 1 Bantaeng (2 orang), SMA 4 Bantaeng (2 orang), SMA 5 Bantaeng (2 orang), SMK 4 Bantaeng (1 orang) dan SMK 5 Bantaeng (1 orang).