Menikmati Weekend Bersama Prof Andalan Di Pantai Seruni, Ini Kesan Yang Disimak Kakan Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Menikmati akhir pekan bersama Gubernur Sulsel terpilih periode 2018-2023 hasil Quick Count (Perhitungan Cepat), Professor H.M. Nurdin Abdullah mengajak bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus bersama sejumlah warga lainnya untuk menikmati jajanan kaki lima yang cukup higienis usai joging di seputaran pantai seruni Bantaeng, Sabtu (30 Juni 2018)

"Dengan segala kesederhanaannya beliau mengajak kami menikmati jajanan kaki lima yang cukup higienis usai joging bersama di seputaran pantai seruni Bantaeng sembari beliau berbagi cerita tentang pengalamannya dalam proses Pilkada yang baru saja selesai". Tutur bapak H. Muhammad Yunus di akun facebooknya.




Beberapa pesan bapak Bupati Bantaeng 2 periode yang sempat disimak Kakan Kemenag Bantaeng ini antara lain:

  1. Manusia hanya mampu berusaha, sesungguhnya segala sesuatu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, kita tinggal menjalani skenario Tuhan dan menjalani TakdirNya.
  2. Jangan pernah mencari kesalahan apa lagi menceritakan kejelekan orang lain, karena sesungguhnya Allah Maha Tahu apa yang kita perbuat.
  3. Hilangkan rasa dendam dalam diri, bekerjalah dengan tulus dan ihlas serta jadikan aktifitas sebagai pengabdian.

"Terima kasih Prof atas pencerahannya pagi ini, kami sedih engkau akan pergi meninggalkan kami di Bantaeng, namun rasa syukur dan haru tak dapat kami bendung atas karya nyata yang telah engkau torehkan sehingga rakyat Sulsel mendaulatmu menjadi pemimpinnya." Ungkapnya.

"Sukseski pak Prof.. Selamat melanjutkan pengabdian untuk Sulsel yang semakin baik". Harapnya.