Harumkan Nama Daerah, 2 Siswa Madrasah Bantaeng Diundang Kakan Kemenag Terima Piala

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dirangkaikan dengan apel pagi Senin 30 Juli 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. H. A. Muh Baedawi, MM menyerahkan piala dan bingkisan kepada 2 orang siswa yang telah berhasil meraih juara pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2018.

Kedua siswi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng dengan menyabet 2 juara pada cabang bergengsi tersebut adalah: Mirawati utusan dari MA Ma'arif Campagaloe, Juara I pada mata pelajaran Matematika Terintegrasi tingkat MA dan Azizah Aprilia Hasti utusan dari MTs DDI Mattoanging Bantaeng Juara II pada mata pelajaran IPA Terpadu tingkat MTs.






Atas prestasi tersebut, Kakan Kemenag Bantaeng menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat dan sukses baik kepada siswa yang bersangkutan, pihak madrasah beserta segenap stake holder maupun kepada Kepala Seksi Pendidikan Madrasah beserta segenap jajarannya yang telah melakukan pembinaan dan pendampingan selama ini.

Selanjutnya, kepada nakda Mirawati utusan MA Ma'arif Campagaloe yang telah meraih Juara I, Kakan Kemenag mengucapkan selamat untuk mengikuti KSM tingkat Nasional yang akan digelar di Provinsi Bengkulu 17 - 21 September 2018 mendatang. (mhd)