H. Muhammad Tahir : Jemaah Haji Bantaeng Akan Tiba Tanggal 8 September 2018

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kembali bertindak sebagai pembina apel pagi (Senin, 27 Agustus 2018) di halaman Kantor Kemenag Bantaeng, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji & Umrah (PHU) Bapak H. Muhammad Tahir, S.Ag, MM, menyampaikan mengenai kondisi dan jadwal kepulangan jemaah haji kloter 15 UPG (Bantaeng-Takalar).

Dalam amanatnya, H. Muhammad Tahir menyampaikan bahwa kondisi seluruh jemaah Kloter 15 UPG khususnya jemaah Haji Kab. Bantaeng saat ini dalam keadaan sehat dan telah berada kembali di Kota Mekkah usai melaksanakan wukuf di Arafah, mabit di Musdalifah dan melontar Jumrah di Mina.

Setelah berada kembali di pemondokan di Mekkah, para jemaah saat ini telah melaksanakan rangkaian akhir ibadah yakni tawaf ifadah dan beberapa bahkan telah melaksanakan tawaf wada atau tawaf perpisahan.

"Insya Allah jamaah haji Bantaeng yang bergabung dengan jamaah Kab. Takalar pada kloter 15 akan tiba kembali di tanah air pada hari sabtu tanggal 8 September 2018 sekitar pukul 05.45. Wita, jadi diperkirakan jemaah akan tiba di Bantaeng sekitar pukul 12.00 sampai sore hari". Tutur Kasi Haji.

"Untuk itu mari bersama mendo'akan seluruh jemaah haji kita tetap diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT hingga tiba kembali di rumah dengan selamat dan meraih gelar haji mabrur". Demikian H. Tahir menutup amanatnya. (mhd)