Terima Trophy Lomba Pramuka Dari Pembina Scout, Ini Pesan Plh Kamad MTsN Bantaeng

Gantarangkeke, (Inmas Bantaeng) - Dirangkaikan dengan upacara bendera Senin, 20 Agustus 2018, pembina pramuka Taruna Scout MTsN Bantaeng serahkan trophy kejuaraan pramuka dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dan Hari Pramuka ke 57 tingkat kecamatan Gantarangkeke kepada Plh Kamad Muh. Kasim,S.Ag.,M.PdI. Senin 22 Agustus 2018.

Selaku pembina upacara bendera, Muh. Kasim, S.Ag.,M.Pd.I dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh siswa khususnya yang mengikuti lomba pada perkemahan kemarin.

Dalam kesempatan itu beliau juga menyampaikan agar kedepannya dalam setiap event apapun harus senantiasa mengedepankan akhlakul karimah.

Tak lupa pula Plh Kamad beri ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua civitas akademika MTsN Bantaeng atas partisipasinya baik sebelum, setelah maupun pasca kegiatan sehingga berhasil meraih juara umum 1.

Dan terkhusus kepada pembina taruna scout, Kamad berharap agar tetap pada mottonya "madrasah hebat bermartabat dalam komando Islam".

Setelah upacara selesai acara dilanjutkan dengan penyerahan ke 14 trophy yang diterima tim pramuka dihadapan seluruh peserta upacara.

Hal ini dimaksudkan sebagai pemantik semangat bagi adek-adek demi lahirnya generasi baru yang siap bersaing dimasa-masa yang akan datang. (abn/mhd)