DWP Kemenag Bantaeng Jadi Tuan Rumah Arisan DWP Tingkat Kabupaten Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dihadiri langsung oleh Ibu Ketua DWP Kab. Bantaeng ibu Vinka NandaKasih Wahab, didampingi Sekretarisnya Ny. Markani Nasrin Nastura, arisan rutin DWP Tingkat Kab. Bantaeng periode bulan September 2018 digelar di Aula Kantor Kemenag Bantaeng. (Senin 17 September 2018).

Hadir Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng Ibu Hj. St. Hasnah Yunus sebagai tuan rumah serta beberapa perwakilan anggota DWP seluruh OPD lingkup Pemkab. Bantaeng.

Dalam kegiatan Arisan kali ini juga dibahas mengenai persiapan menghadapi Hari Ulang Tahun DWP yang ke 19 tingkat Kab. Bantaeng yang jatuh pada tanggal 23 Oktober 2018.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun DWP ke 19 Tingkat Kab. Bantaeng menurut Vinka dalam sambutannya mengawali pelaksanaan arisan antara lain adalah lomba desain logo DWP dan sejumlah lomba olah raga.

Keikutsertaan DWP Kantor Kemenag Bantaeng dalam kegiatan arisan DWP tingkat Tingkat Kab. Bantaeng ini menunjukkan salah satu bentuk sinergitas antara Kemenag dengan Pemerintah Kabupaten.

Arisan juga dirangkaikan dengan pengajian yang disampaikan oleh ibu Nurlinda, S.Ag, penyuluh fungsional KUA Kec. Pa'jukukang dengan pembahasan mengenai Ilmu Tajwid yaitu Makharijul Huruf. (mhd)