Kakan Kemenag Bantaeng Beserta Jajaran Ikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional 17 September 2018

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Bersama segenap jajaran ASN lingkup Kementerian Agama Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus. S. Ag., M.Ag mengikuti Upacara Kesadaran Nasional tingkat Kab. Bantaeng, bertempat di Lapangan pantai Seruni. (Senin (17 September 2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, bapak Ashari Fakshirie Radjamilo (AFR), Penjabat Bupati Bantaeng yang juga Kepala BKD Provinsi Sulawesi Selatan.

Penjabat Bupati dalam amanatnya menekankan kembali mengenai perlunya mengedepankan mengenai Netralitas ASN atau PNS dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 demi menjaga suasana Pemilu yang damai.

"Menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 mendatang saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bantaeng utamanya Aparatur Sipil Negara untuk tetap mengedepankan netralitas dan jangan terpropokasi apalagi menjadi provokator demi menciptakan Pemilu yang damai sebagaimana dicita-citakan bersama". Tuturnya.

"Dan terkait dengan pelantikan secara resmi Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, saya berharap seluruh masyarakat Bantaeng bersabar menanti yang Insya Allah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan saya berharap tidak ada lagi nuansa-nuansa politik, tidak ada lagi perbedaan-perbedaan warna, yang ada adalah semua masyarakat Bantaeng dan juga ASN yang mendukung Bupati Bantaeng terpilih. Ini mungkin titipan saya kepada seluruh masyarakat Kab. Bantaeng". Tutupnya.

Usai pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam dan cendera Mata kepada 100 Pegawai dan Guru yang telah memasuki purna bhakti (Pensiun).

Dan seperti biasa Kepala Kantor Kemenag Bantaeng usai pelaksanaan upacara bendera langsung menghampiri dan menyapa sambil berfoto bersama para peserta yang berasal dari jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang terdiri dari unsur pegawai, guru, penyuluh dan penghulu. (mhd)