Kemanag Bantaeng Gelar Gebyar PAUD/TK Tingkat Kabupaten Bantaeng


Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Diikuti sebanyak 65 orang peserta, Gebyar PAUD/TK Tingkat Kab. Bantaeng tahun 2018, dibuka secara resmi oleh Kepala Seksi PAIS Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Arfah, S.Ag, bertempat di Aula Kantor Kemenag, (Sabtu, 22 September 2018).

Mengawali sambutannya, Kasi PAIS tak lupa menyampaikan salam dan permohonan maaf dari bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng yang sedianya akan membuka kegiatan tersebut, namun karena sesuatu dan lain hal, Kakan Kemenag kemudian mengamanahkan kepada Kasi PAIS untuk membuka.

Melanjutkan sambutannya, H. Muhammad Arfah menyampaikan bahwa kegiatan Gebyar PAUD/TK tingkat Kab. Bantaeng yang sempat terhenti beberapa tahun sejak tahun 2014, kali ini melombakan 7 cabang lomba untuk anak didik dan 2 cabang lomba untuk para guru/pembina PAI pada PAUD/TK.

Lebih lanjut disampaikan bahwa "Tujuan umum dari kegiatan Gebyar PAUD/TK Tingkat Kabupaten Bantaeng ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas dan percaya diri para anak didik dan juga para guru pembinanya". Ungkap H. Arfah

"Sedangkan secara khusus, Gebyar PAUD/TK tingkat Kab. Bantaeng ini bertujuan guna menyeleksi para peserta untuk dikirim pada Gebyar PAUD/TK tingkat Provinsi Sulsel tahun 2018, yang akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2018 mendatang." lanjut Kasi PAIS.

Gebyar PAUD/TK tingkat Kab. Bantaeng yang berlangsung selama 1 hari ini ditutup secara resmi oleh Pengawas PAI tingkat Dasar Hj. Basse, S.Ag yang dirangkaikan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang. (mhd)

Liputannya dapat kita simak bersama pada tautan berikut ini: GEBYAR PAUD/TK