Analis Kepegawaian Kantor Kemenag Bantaeng Memasuki Masa Purna Bakti

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Di penghujung tahun 2018 atau tepatnya Senin, tanggal 31 Desember 2018, salah seorang ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng memasuki masa purna bakti (pensiun).

Adalah ibu Hj. Andi Mula, Analis Kepegawaian Kantor Kemenag Bantaeng yang selama 34 tahun mengabdikan dirinya pada institusi Ikhlas Beramal yang dulu bernama Departemen Agama ini.

Ibu kelahiran Watangpone, 31 Desember 1960 ini memasuki masa purna bakti di usia 58 tahun dengan pangkat/golongan terakhir Penata Tkt I/Golongan III.d.

34 tahun masa pengabdian di Kementerian Agama tentunya bukan waktu yang singkat bagi seorang ASN, dan ini tentunya juga dirasakan oleh ibu 3 orang anak ini.

Sederet satya lencana telah disandangnya sejak diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Departemen Agama Kab. Bone tahun 1982 diusia 22 tahun, kemudian hijrah ke Bantaeng mengikuti suami pada tahun 1994 dan ditempatkan di Urusan Kepegawaian pada Sub bagian Tata Usaha.

Dan menurut penuturan Istri dari bapak Drs. H. Muh. Baedawi, MM (Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bantaeng) kepada Humas Kantor Kemenag Bantaeng, sejak pindah ke Kantor Departemen Kab. Bantaeng hingga berubah nama menjadi Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, dirinya tidak pernah pindah-pindah dari Kepegawaian hingga memasuki masa pensiun sekarang ini.

Dan atas pengabdian ibu Hj. Andi Mula yang telah melalui sederet Kepala Kantor ini, Kakan Kemenag H. Muhammad Yunus secara pribadi dan mewakili segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sembari memohon maaf sekiranya ada hal-hal yang tak berkenan di hati selama bertugas sebagai ASN di Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng.

Demikian disampaikan Kakan Kemenag dalam amanatnya pada kegiatan apel pagi Senin tanggal 31 Desember 2018, sembari mengucapkan selamat milad yang ke 58 tahun kepada Ibu Hj. Andi Mula. (mhd)