Buka PORSENI HAB '73, Kakan Kemenag Bantaeng Ucapkan Terima Kasih Dan Permohonan Maaf Atas 3 Tahun Kebersamaan

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Porseni antar jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI yang ke-73 dibuka secara resmi pagi ini oleh bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag, (Selasa, 18 Desember 2018)

Pembukaan Porseni dikemas dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh bapak Kepala Kantor bertempat di halaman Kantor Kemenag dan diikuti oleh segenap jajaran yang terdiri dari unsur pegawai/staf, guru, penyuluh dan penghulu.

Dalam amanatnya Kakan Kemenag menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada segenap panitia serta seluruh pihak yang ikut terlibat dalam mensukseskan kegiatan PORSENI ini.

"Hari ini Tepat 3 tahun 1 hari saya berada di Kabupaten Bantaeng karena saya dilantik tepat tanggal 17 Desember 2015 yang lalu sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng". Ungkap Kakan Kemenag.

"Tak terasa kebersamaan kita di Kementerian Agama Kab. Bantaeng sudah berjalan selama 3 tahun, untuk itu saya secara pribadi menyampaikan ucapaan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Kab. Bantaeng atas segala sokongan, dukungan dan kebersamaannya selama ini". Lanjut Kakan Kemenag.

"Saya hadir disini bukan membawa jabatan sebagai Kepala Kantor, akan tetapi saya hadir disini sebagai adik, sebagai kakak, sebagai anak, dan sebagai saudara diantara kita semua, artinya apa, bahwa janganlah birokrasi itu kita kakukan dengan jabatan-jabatan yang kita miliki, karena jabatan itu tidak ada yang kekal" Tegasnya.

"Oleh karena itu 3 tahun kebersamaan, jika ada hal yang tidak berkenan diantara kita semua, maka maafkanlah adikmu ini, maafkanlah kakakmu ini dan maafkanlah anakmu ini bersama segenap keluarga". Tutupnya.

Dan sebelum mengakhiri sambutannya, Kakan Kemenag meminta kepada seluruh pejabatnya mulai dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah/PAIS untuk tidak meninggalkan tempat karena akan sama-sama dimasukkan ke dalam karung.

"Sebentar ini mohon perkenan kepada seluruh pejabat-pejabat kita untuk tidak meninggalkan tempat karena kita akan sama-sama masuk ke dalam karung untuk lomba karung antar pejabat".

Demikian Kakan Kemenag menutup sambutannya dan Pembukaan Porseni antar jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI yang ke-73 ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara disaksikan segenap peserta upacara yang hadir.




















Suasana pembukaan Porseni dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI yang ke-73 ini dapat kita saksikan bersama dalam tautan BERIKUT INI. (mhd)