Berbagi Keceriaan Dalam Bulan Ramadhan, DWP Kantor Kemenag Bantaeng Gelar Pasar Murah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Pasar Murah merupakan satu upaya dalam rangka turut berbagi keceriaan dengan seluruh anggota dan segenap masyarakat dalam menjalani bulan suci Ramadhan.

Di hari ke 11 Ramadhan 1440 H / 2019 M (Kamis, 16/5/19), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Bantaeng menggelar kegiatan pasar murah sebagai salah satu perwujudan program di bidang ekonomi.

Kegiatan yang dikoordinir langsung oleh Ketua DWP Kantor Kemenag Bantaeng ibu Hj. St. Hasnah Yunus ini diawali dengan Khatamul Qur'an yang merupakan program bidang pendidikan bertempat Mushalla Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng dan diikuti oleh segenap Pengurus/anggota DWP.

*Alhamdulillah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, hari ini DWP Kemenag Kab. Bantaeng telah melaksanakan 2 kegiatan yakni Khatam Qur'an yang merupakan program bidang pendidikan dirangkaikan dengan pasar Ramadhan sebagai perwujudan program bidang ekonomi DWP Kantor Kemenag Kab. Bantaeng". Tutur Ketua DWP di halaman Kantor Kemenag Bantaeng (Kamis, 16/5/19)

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kami ucapkan kepada ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Kemenag Bantaeng serta semua pihak yang turut serta berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini, semoga semua aktifitas dan jerih payah kita bernilai ibadah di sisi Allah SWT. aamiin ya Robbal Alamiin.". Tambahnya.

Kegiatan ini juga turut diramaikan oleh PT. Arbitama Sinar Nugraha Makassar GM. Unit Bonto Atu Bantaeng.



"Syukran kami ucapkan kepada PT. Arbitama Sinar Nugraha Makassae GM. Unit Bonto Atu Bantaeng atas partisipasix meramaikan kegiatan Pasar Ramadhan DWP Kemenag Bantaeng semog berkah aamiin ya Robbal Alamiin". Ucapnya.