Kultum Ba'da Dhuhur, Penyuluh KUA Bantaeng : Mari Menutup Aib Sesama

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Hari ke-15 Ramadhan 1440 H yang bertepatan dengan hari Senin, 20 Mei 2019, jemaah Mushalla Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng disuguhi kultum dari salah seorang Penyuluh Fungsional KUA Kecamatan Bantaeng yang akrab menamai dirinya Ustadz Kecil.

Ustadz yang bernama lengkap Azis Lallo, S.Ag dalam kesempatan ini mengantarkan Kultum berjudul Menutup Aib Sesama.

"Rasulullah SAW bersabda: Barang siapa menutup aib seseorang di dunia ini maka Allah akan menutup aibnya di Akhirat nanti". Demikian Ustadz Kecil mengawali Kultumnya.

"Dengan demikan ramadhan ini adalah moment yang paling baik untuk berbenah diri dan meningkatkan kualitas diri disisi Allah SWT". Tambahnya.

"Jika selama ini kita sering membicarakan kelemahan dan kekurangan orang semoga dengan puasa hal itu bisa kita tinggalkan.  Bukankah puasa melatih kita untuk menahan apa yang akan masuk ke dalam mulut kita, demikian juga apa yang akan keluar dari mulut kita, karrna Allah memerintahkan kita untuk selalu berkata kata baik dan mulia". Tutupnya.

Kultum hari ini dihadiri oleh Kakan Kemenag Dr. H. Muhammad Yunus, Kasubag TU H. Muh Ahmad Jailani, S.Ag, MA bersama segenap pejabat eselon IV, anggota Pokjawas Madrasah/PAI serta segenap karyawan/karyawati Kantor Kemenag Bantaeng. (mhd).