Siswa MA Muhammadiyah Ereng-Ereng Bantaeng Kembali Torehkan Prestasi

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Siswa MA Muhammadiyah Ereng-Ereng Kec. Tompobulu, Kab. Bantaeng kembali menunjukkan keunggulannya dengan menorehkan prestasi dalam ajang lomba cerdas cermat tingkat Kecamatan Tompobulu yang diselenggarakan oleh PIK-R MENTARI Tompobulu setelah sebelaumnya salah seorang siswanya  berhasil lolos sebagai duta GENRE (Genarasi Berencana) jalur pendidikan tahun 2019 mewakili Kabupaten Baantaeng di tingkat provinsi Sulsel.

PIK-R ini merupakan kelompok binaan DPPKB (Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) di tiap daerah se- Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng pada jum'at, 21 Juni 2019 ini mengusung Tema " Mencerdaskan Kehidupan Bangsa melalui PIK Remaja ".

Bertindak sebagai dewan juri pada acara cerdas cermat tersebut, Koordinator  Penyuluh KB dan Pembina Genre kabupaten bapak Faisal Azzam, S.Sos., MM bersama dengan rekan-rekannya dari kabupaten.

Ketua Panitia Evi Fitriani dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bagian dari rangkaian acara Pelaksanaan Peresmian Rumah Data Kampung KB Desa Labbo tutur .

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh sekolah/madrasah tingkat SLTA se Kecamatan Tompobulu ini dibuka Bupati yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan H. Hartawan Zainuddin, SH.,MH.

Dalam sambutannya, bapak H. Hartawan Zainuddin, SH.,MH. Memberikan apresiasi kepada remaja khususnya yang mempunyai antusiasme tinggi terhadap pentingnya ilmu pengetahuan terhadap bahaya HIV kaitannya dengan pergaulan bebas, dan penggunaan obat-obat terlarang. (mhd).