Jajaran ASN Kemenag Bantaeng Ikut Ambil Barisan Dalam Upacara HKN Tingkat Kabupaten

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Memenuhi undangan menghadiri upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tanggal 17 Juli 2019, segenap jajaran ASN Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang terdiri dari unsur guru, penyuluh, penghulu dan staf administrasi ikut ambil barisan di lapangan upacara Pantai Seruni kabupaten Bantaeng bersama dengan jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (Rabu, 17/7/19).

Bertindak selaku pembina upacara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab, SE, M.Si. Dalam amanatnya, Abd Wahab kembali menegaskan tentang pentingnya meningkatkan kedisiplinan bagi Aparatur Sipil Negara.




Sekda lebih lanjut menyampaikan bahwa meningkatkan kedisiplinan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja merupakan sebuah kebaikan, termasuk kedisiplinan dalam hal aturan berpakaian dinas.

"ASN harus mampu memberikan public service yang semakin cepat dan tepat serta menciptakan tata pemerintahan dengan konsep goog goverment dan good governance, hal itu dapat diwujudkan dengan kedisiplinan yang tinggi", ujar Sekda.

Selain itu Sekda juga mengingatkan kepada seluruh pejabat, termasuk pejabat eselon IV agar dapat menguasai dengan baik program kerja OPD masing-masing. Pada kesempatan tersebut, turut hadir para unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, serta para Camat lingkup Pemkab Bantaeng.

Upacara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pengharagaan dan cendramata bagi ASN yang memasuki masa pensiun.