KSM Tingkat Kabupaten Bantaeng Dengan Sistem Full CBT Sukses Digelar. Ini Para Juaranya

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dengan diikuti sebanyak 379 siswa dari 54 madrasah yang mendaftar yang terdiri dari siswa MI (Madrasah Ibidaiyah) sebanyak 39 orang, siswa MTs (Madrasah Tsanawiyah) sebanyak 158 dan siswa MA (Madrasah Aliyah) sebanyak 182 orang, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kab. Bantaeng tahun 2019 sukses digelar pada tanggal 20 Juli 2019 dan telah melahirkan para juara yang akan mewakili Kab. Bantaeng pada KSM tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2019.

Peringkat 10 besar KSM tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2019 di semua jenjang pendidikan madrasah diatas telah dirilis oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bantaeng bekerjasama dengan Komite Pelaksana KSM tingkat Kab. Bantaeng pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 berdasarkan perolehan nilai yang diraih masing-masing peserta dari sistem ujian berbasis CBT (Computer Based Test).

Menurut Komite Pelaksana KSM tingkat Kab. Bantaeng, sistem CBT ini sangat efisien dan tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga dalam proses pemeriksaan hasil ujian karena semua telah dikerjakan oleh sistem dibawah koordinasi Komite KSM tingkat Provinsi Sulsel. Disisi lain, nilai yang diperoleh oleh masing-masing peserta dijamin betul-betul murni karena yang memeriksa bukan 

Secara lengkap daftar peserta yang berhasil masuk Peringkat 10 besar KSM tingkat Kabupaten Bantaeng tersebut dapat kita unduh pada tautan BERIKUT INI

Menurut juknis, peserta yang akan mewakili Kabupaten Bantaeng di tingkat Provinsi Sulsel nanti diambil dari 2 peserta teratas dari daftar peringkat 10 besar tesebut.

Selamat kepada para peserta yang berhak mewakili Kab. Bantaeng diajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Sulsel Tahun 2019, semoga dapat membawa nama harum Kabupaten Bantaeng yang kita cintai ini hingga ke tingkat Nasional. Amiin ya Robbal Alamiin. (amiin).