PB As'adiyah Pusat Sengkang Berkunjung Ke Ponpes As'adiyah Dapoko Bantaeng

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Keluarga Besar Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko, Kec. Eremerasa Kab.Bantaeng menyambut dengan penuh rasa gembira kedatangan Gurutta dari Pengurus Besar As'adiyah Pusat Sengkang, Kab. Wajo (Ahad, 21/07/19).

Kunjungan tersebut adalah merupakan  ajang Silaturahmi sekaligus menyampaikan Nasehat Umum dari Pengurus Besar As'adiyah Pusat ke Cabang-cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia,.

PonPes As'adiyah Dapoko Kab. Bantaeng adalah salah satu cabang dari ratusan cabang As'adiyah Pusat yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Dalam sambutan dan nasehatnya, Gurutta berpesan kepada para dewa guru dan Pembina untuk senantiasa Ikhlas dalam mengajar dan membimbing semua santri-santriwatinya, dan begitupun kepada seluruh santri/wati agar senantiasa ikhlas menimbah ilmu di Pondok pesantren As'adiyah Dapoko agar senantiasa memperoleh ilmu dan keberkahan.



Dalam kesempatan itu turut hadir menyambut kedatangan Gurutta bersama rombongan, Bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag beserta ibu Ketua DWP Hj. St. Hasnah Yunus.

Selain di Pondok Pesantren As'adiyah Dapoko rombongan Pengurus Besar As'adiyah Pusat Sengkang Wajo ini juga mengunjungi Ponpes As'adiyah lainnya antara lain ke Ponpes As'adiyah Ereng-Ereng, Kec. Tompobulu. (mhd).