Keluar Sebagai Juara Umum II POSPEDA VIII Tahun 2019, Kakan Kemenag Bantaeng Beri Apresiasi Dan Penghargaan

Sudiang, (Inmas Bantaeng) - Pencapaian Kontingen Kabupaten Bantaeng pada POSPEDA VIII Tahun 2019 tingkat Sulawesi Selatan sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Meski tidak berhasil keluar sebagai Juara Umum I, namun Raihan 3 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu yang menempatkan Kabupaten Bantaeng sebagai Juara Umum II dengan mengungguli 21 Kabupaten/Kota lainnya tentu merupakan sebuah prestasi yang luar biasa.

Diketahui POSPEDA VIII Tahun 2019 telah dijuarai oleh Kabupaten Luwu dengan perolehan juara : 4 emas, 0 perak dan 0 perunggu dan

Dari perolehan medali yang diraih, dapat dilihat bahwa sebaran prestasi Kontingen Kabupaten Bantaeng jauh lebih merata jika dibandingkan dengan sang juara Umum I yang hanya mengumpulkan 4 emas yang diraih dari cabang Olah Raga (Pencak Silat), sedang Kab. Bantaeng yang mengumpulkan 8 juara yang tersebar di cabang Olahraga dan Seni.

Namun itulah the Rule of Competition dan Kontingen Kab. Bantaeng berbangga telah berhasil menunjukkan kualitasnya. Selamat untuk kontingen Butta Toa tercinta, teruslah berkarya dan berprestasi dan semoga dapat lebih ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang.


Keberhasilan kontingen Kab. Bantaeng ini membuat semua pihak menjadi kagum dan bangga termasuk bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng.

Melalui sosial media, Kepala Kantor Kemenag Bantaeng bapak Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag pun mengungkapkan apresiasi dan penghargaannya kepada seluruh anggota kontingen serta seluruh pihak yang telah terlibat.

"Terima kasih tak ternilai atas segala pengabdian, perjuangan, kolaborasi dan sinergi seluruh tim kerja yang solid PD. Pontren dan keluarga besar pondok pesantren lingkup Kemenag Bantaeng atas torehan prestasi yang telah diraih sebagai JUARA UMUM II pada ajang POSPEDA TK.  Prop. Sulsel tahun 2019. Semoga raihan prestasi ini semakin memacu semangat kita semua untuk terus menorehkan kinerja yang lebih baik dan berkualitas di masa mendatang" Tulisnya.

"Insya Allah seluruh kerja tulus dan ihlas tim kerja bernilai ibadah di sisi Allah SWT.
Terima kasih bu Kasi PD. Pontren bersama jajaran. Terima kasih Pimpinan
Ponpes serta seluruh pembina, Terima kasih para official, pelatih dan terima kasih serta rasa bangga luar biasa buat para santri santriwati yang telah berjuang dengan penuh kesungguhan.". Imbuhnya.

"Izinkan ku menyapa kalian dengan ungkapan SAYAS HORMAT BUAT BPK IBU DAN PARA SANTRI.s Hati2ki semua dalam perjalanan semoga tiba kembali di Bantaeng dengan sehat dan selamat.
Wassalam". Tutupnya.

Selengkapnya perolehan medali masing-masing Kontingen POSPEDA Kabupaten/Kota dapat kita unduh bersama melalui tautan BERIKUT INI