KUA Pa'jukukang Bantaeng Jalin Kerjasama Dengan Bungkesmas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Rabu, 18 september 2019, Kepala KUA Kec. Pa'jukukang Bantaeng menerima kunjungan silaturrahmi Direktur Bungkesmas UIN Syarif Hidayatullah (Syahid) Jakarta, Dr. Amelia Fauzia yang juga sekaligus sebagai Ketua Jurusan Program Magister sejarah Islam UIN Jakarta, Fellowship researcher di UNSW Australia.

Turut bersama beliau, Sri hidayanti M.Ed, Manager program STF UIN Jakarta, yang juga sebagai Manager Bungkesmas UIN Jakarta dan Dosen di FEB UIN Jakarta.

Bungkesmas UIN Syahid Jakarta, Lewat LKKNU Bantaeng, telah banyak membantu masyarakat yg menjadi peserta bungkesmas.

Sebagaimana diketahui, LKKNU bantaeng yang diketuai oleh Hamzah Syihab, merupakan mitra strategis Bungkesmas di sulsel bagian selatan, dalam menjalankan program-program kemanusiaannya.

"Berapa haripun anda rawat inap dirumh sakit, bila anda peserta bungkesmas, akan disantuni oleh Bungkesmas dan LKKNU sebanyak 100 ribu perhari". Kata Sri Hidayanti.

Kunjungan silaturrahim dari para penentu kebijakan di bungkesmas tersebut, merupakan apresiasi bungkesmas, setelah pihaknya menjadi sponsor dalam kegiatan Deklarasi Anti Narkoba dan pagelaran Nada dan dakwah Kec. Pa'jukukang yang diadakan oleh KUA Kec. Pa'jukukang pada 5-8 agustus 2019 yang lalu.

Kepala KUA Pa'jukukang, M. Anwar Tabrani berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dalm even-even lain di KUA Pa'jukukang. (desa/mhd)