Perpustakaan Expo 2019, MA Muhmamadiyah Bantaeng Raih Juara I Cerdas Cermat Dan Juara 3 Lomba Perpustakaan Sekolah

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Dalam rangka kegiatan Perpustakaan Expo 2019, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan lomba perpustakaan sekolah dan lomba cerdas cermat antar SMU/MA sederajat.

Dalam lomba tersebut MA Muhammadiyah Bantaeng turut ambil bagian mewakili Madrasah

Untuk penilaian Perpustakaan Sekolah, menurut Kepala Madrasah H. Salahuddin SR, S.PdI, M.PdI ada sebanyak kurang lebih 30 Point penilaian yang dinilai oleh tim penilai lomba antara lain H. Ahmad Karim, Dr H. Haris .S.Pd.M.Pd. dan Abd. Aziz M.M.



Dan untuk lomba Cerdas Cermat Siswa MA muhammadiyaj Bantaeng keluar sebagai Juara I disusul SMU Neg 1 sebagai Juara 2 dan SMU Neg 2 sebagai juara 3.

Sedang untuk Lomba Perpustkaan Sekolah, MA Muhammadiyah Bantaeng meraih Juara 3 dan Juara 1 diraih oleh SMU Neg. 4 sedang Juara 2 oleh SMU Neg. 2 Bantaeng.

"Ini merupakan hasil kerja gemilang dari tim dibawah koordinasi kepala perpustakaan ibu Hj Kasmawati tanawali S.Ag ,M.Pdi dan Pembina Cerdas Cermat Bapak Dahyar S.P". Ungkap Kepala MA Muhammadiyah Bantaeng kepada Humas Kemenag Bantaeng ((Jum'at, 27/9/19).

Penyerahan hadiah telah dilaksanakan pada Kamis, 26 September 2019 bertempat di Balai Kartini Kab. Bantaeng oleh Ibu Kepala Bidang Penyelenggaraan Kearsipan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Bantaeng Hj Anhy Subhan kepada Tim Cerdas Cermat MA Bantaeng yang terdiri dari Fani, Meliana dan Jumrah. (slh/mhd)