Hari Santri Tingkat Kabupaten Bantaeng Menjadi Berkah Tersendiri Bagi Guru Madrasah Ini

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Kemeriahan Hari Santri tahun 2019 menjadi moment bersejarah penuh keberkahan bagi Ibu Sitti Kurnia, S.Pd.I
Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Panaikang Bantaeng.

Betapa tidak, hadiah berupa 1 (satu) Paket Umroh sebagai hadiah grandprize pada peringatan Hari Santri IV tahun 2019 tingkat Kab. Bantaeng menjadi miliknya.

Seraut wajah haru penuh kegembiraan terpancar jelas di wajahnya, tak pernah terbayang, hadiah umroh akan menjadi miliknya.

Hadiah secara simbolik diserahkan oleh Bapak Kakan Kemenag Bantaeng, Dr.H.  Muhammad Yunus, S.Ag.M.Ag usai upacara hari santri di lapangan Pantai Seruni Bantaeng, (Selasa, 22/10/19).

Selain paket umroh yang merupakan persembahan dari Pemerintah Kab. Bantaeng, sejumlah Doorprize menarik juga mewarnai deretan hadiah doorprize pawai santri hari itu diantaranya 3 buah sepeda cantik yang merupakan persembahan dari 3 unsur Forkopimda yakni Polres Bantaeng, Dandim1410 Bantaeng dan Kejari Bantaeng.

Selain pengundian Doorprize, upacara hari santri juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan kreasi menarik dari para santri yang berasal dari berbagai Pondok Pesantren di Kab. Bantaeng.

Pemberian penghargaan kepada para santri serta pembina pondok dan MDT berprestasi menjadi rangkaian acara berikutnya.