Kakan Kemenag Bantaeng Beserta Jajaran Hadiri Upacara HKN Tingkat Kabupaten

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Memenuhi undangan Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng guna menghadiri upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 17 Oktober 2019, Kakan Kemenag Bantaeng bersama segenap jajaran menghadiri upacara dimaksud bertempat di lapangan upacara Pantai Seruni Bantaeng.

Upacara dihadiri Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan bertindak selaku Inspektur Upacara dengan membacakan sambutan tertulis Sekretaris Daerah Kab. Bantaeng.

Mengawali amanatnya, Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan momen untuk peningkatan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat. "Saya mengajak seluruh ASN mari kita senantiasa menjaga keutuhan, netralitas dan profesionalisme dalam organisasi", ujarnya.

Kapolres juga menambahkan agar seluruh ASN bersama masyarakat dapat berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendukung pelantikan Presiden yang akan digelar dalam waktu dekat ini serta menjaga suasana yang kondusif demi aman dan lancarnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 tersebut .

Upacara dirangkaikan pula dengan penyerahan piala dari Butta Toa Tim Senam Pemkab Bantaeng yang telah meraih juara III dalam gebyar lomba poco-poco tingkat provinsi HUT Kemerdekaan RI pada tanggal 24 Agustus 2019 dan akan mewakili Provinsi Sulsel di tingkat Nasional yaitu di Jakarta pada tanggal 19 Oktober mendatang. (mhd)