Jelang Porseni HAB 74 Tingkat Kabupaten Bantaeng, Panitia Gelar Technical Meeting

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Menindak lanjuti surat pemberitahuan kegiatan lomba Ketua Panitia HAB 74 tingkat Kab. Bantaeng, seksi Olah Raga telah menggelar Technical Meeting bertempat di Aula  Kantor Kemenag Bantaeng (Jum'at, 13/12/19) pagi.

Technical Meeting dihadiri para anggota Seksi Olahraga dibawah koordinasi Ketua Seksi Olah Raga H. Syarif Hidayat, Lc, MA serta para Tim Cabor yang telah mendaftar.

Diantara kesepakatan yang dihasilkan bahwa untuk pendaftaran cabang olah raga masih terbuka sampai hari ini (Jum'at, 13/12/19) hingga pukul 00.00 wita

Sehingga panitia menghimbau, kepada seluruh warga Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk dapat menginformasikan kepada jajaran Madrasah, KUA dan AGPAII yang berminat mengikuti pertandingan untuk segera mendaftar dengan menghubungi salah satu panitia di bidang olahraga dengan catatan bisa mendaftarkan dulu cabor yang diikuti dengan nama pemain/peserta.

Adapun Cabor yang akan dipertandingkan antara lain adalah :Futsal (Pa), Tenis Meja tunggal (Pa dan Pi), Takraw (Pa), Bulu Tangkis Ganda (Pa dan Pi), Bola Volly (Pi) dan olah raga hiburan: tarik tambang, terompah dan lari karung.

Untuk pembagian group tidak bisa dilakukan dalam technical meeting tersebut karena terlebih dahulu akan dilakukan verifikasi berkas dan kemungkinan akan dilaksanakan usai mengikuti lomba (PORSENI) di tingkat kanwil. Demikian keterangan Koordinator bidang Olahraga.

Untuk jadwal fix kegiatan lomba PORSENI HAN 74 Tingkat Kab. Bantaeng setelah mengalami revisi, adalah sebagai berikut: