Kakan Kemenag Bantaeng Hadiri Upacara HKN Dirangkaikan Pembukaan PORSENI HAB 74 Tingkat Kanwil

Makassar, (Inmas Bantaeng) –  Porseni antar ASN Kementerian Agama se Sulawesi Selatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama kembali digelar.

Pembukaan secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd dirangkaikan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Kanwil Kemenag Sulsel, Selasa (17/12/19) pagi.

Upacara juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Deklarasi Sekolah Madrasah Ramah Anak (Semarak) oleh jajaran pejabat eselon Kemenag baik tingkat Kanwil maupun dari Kemenag Kabupaten/Kota.

Kakan Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag beserta jajaran tampak hadir sekaligus ikut menandatangani Deklarasi Sekolah Madrasah Ramah Anak (Semarak)

Porseni antar ASN Kementerian Agama se Sulawesi Selatan kali ini mempertandingkan sejumlah cabang lomba antara lain : Futsal, Bulutangkis, Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Bintang Vokalis.

Kontingen Kemenag Kab. Bantaeng yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhmmad Yunus, S.Ag, Ma.Ag mengikuti sejumlah cabang yakni : Futsal, Bulutangkis (Putra Putri) dan Bintang Vokalis.

Setelah dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Sulsel H. Anwar Abubakar, S.Ag, M.Pd pada Selasa (17/12/19) pagi bertempat di Lapangan Indoor Kanwil Kemenag Sulsel, PORSENI dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 74 tingkat Provinsi Sulsel segera menggelar partai perdana di sejumlah cabang.

Di Cabor Futsal yang digelar di Goro Arena, Panakkukang Makassar, sebanyak 25 Tim Futsal ikut berkompetisi yang terbagi ke dalam 8 group.

Ke 25 Tim yang turut dalam kompetisi tersebut antara lain adalah : Kemenag Kota Makassar, Bantaeng, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap, Wajo, Palopo, Luwu, Luwu Timur, Enrekang, Bone, Sinjai, Bulukumba, Jeneponto, Soppeng, Selayar, Takalar, Gowa, AGPAI, Dilklat, Kanwil dan PGMI.

Sementara itu di Cabang Bintan Vokalis Kemenag Bantaeng tampak mengutus 2 vokalis putra dan putri yakni Syamsuddin dan Rosma.